• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bosan Liburan Kepantai? Bukit Bebek Emas Bisa Menjadi Solusi

Minggu, 16 Februari 2020 | 18:43 WIB
Icon Bukit Bebek Emas, di Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Tanjung Gunung - Provinsi Bangka Belitung memang terkenal dengan destinasi wisata pantainya yang eksotik. Namun tidak melulu harus pantai, untuk anda yang ingin mencari destinasi wisata baru yang menyuguhkan pemandangan yang asri serta tidak jauh dari pusat kota, Bukit Bebek Emas bisa menjadi salah satu pilihan destinasi yang tepat.
 
Destinsi wisata Bukit Bebek Emas yang terletak di Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah dapat anda tempuh sekitar 30 menit dari pusat Kota Pangkalpinang. 
 
Seperti pelancong Vira yang datang dari Koba, Bangka Tengah ia mengaku kagum dengan keindahan yang disuguhkan dari Puncak bukit Bebek Emas ini, selain disisi timur yang menyajikan view pesisir pantai Telapak Antu dan sisi barat perbukitan. 
 
"Untuk pemandangannya bagus sekali, hawanya juga adem dingin, mungkin karena perbukitan. Disisi timur juga ada pemandangan laut lepas jadi benar-benar bagus," ungkap Vira, Minggu Sore (16/2/2020).
 
Selain itu salah satu pengunjung lain yang bersepeda santai bernama Arif juga mengatakan, dirinya merasa kagum selain bisa berolahraga mendaki bukit dengan bersepeda. 
"Luar biasa sih kalo naik bukit ini pake sepeda rasanya cukup menantang, energi bisa terkuras habis. Apalagi bukit bebek ini lumayan tinggi," ucap Arif. 
 
Sore hari menjadi waktu yang paling pas menikmati keindahan wisata Bukit Bebek Mas ini. Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung ke bukit Bebek Emas ini? (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com

Topik