• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tes Kepribadian: Jenis Makanan Apa yang Sering Anda Inginkan?

Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:57 WIB
Tes Kepribadian: Jenis Makanan Apa yang Sering Anda Inginkan? (Shutterstock)
Loading...

Klikbabel.com - Jika banyak orang menganggap golongan darah, pilihan fesyen, hingga garis tangan bisa mencerminkan kepribadian seseorang, seorang ahli saraf Alan R. Hirsch berpendapat bahwa ngidam atau keinginan makanan dengan rasa tertentu bisa mencerminkan kepribadian kita.

Lalu apa aja makanan tersebut dan apa artinya terhadap kepribadian, berikut daftarnya mengutip laman The Minds Journal, Sabtu (15/2/2020).

1. Makanan pedas

Jika Anda sering menginginkan makanan pedas, itu artinya Anda orang yang suka mengontrol dan sangat memperhatikan detail. Anda juga orang yang perfeksionis dan tidak akan bisa tidur jika buku tidak ditutup dan diletakkan di tempat yang benar.

Klik Juga : Kurangnya Aktivitas Fisik Jadi Penyebab Tingginya Kasus Kanker di Indonesia

Anda sosok yang menyukai ketertiban. Anda juga orang yang tidak suka membuang-buang waktu.

2. Permen atau makanan manis

Jika sering menginginkan permen, maka artinya Anda menyukai petualangan dan suka kebebasan. Anda juga suka menjadi sorotan orang lain dan diperlakukan istimewa.

Tidak ada batasan bagi Anda. Anda juga lebih memilih menyesali apa yang dilakukan daripada tidak melakukannya sama sekali.

3. Makanan asin

Anda orang yang cukup diberkati dengan iman dan takwa. Anda juga percaya takdir bahwa apa yang sudah terjadi maka terjadilah. Orang yang suka makanan asin juga cenderung berpikir tidak ada yang bisa dilakukan di saat semuanya sudah ditentukan.

4. Kombinasi Manis dan Asin

Jika Anda termasuk orang yang pernah mencampurkan mangga dengan garam, atau memakan kripik asin dicampur dengan keripik cokelat, dan sebagainya, itu artinya Anda adalah orang yang introvert atau penyendiri.

Uniknya, Anda adalah orang yang imajinatif dan kreatif. Sayangnya, Anda juga orang yang kurang sabar, dan cenderung egois. Tambahan lagi, Anda juga orang yang tidak ramah terhadap orang berkemampuan kurang dalam hal bakat.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : Suara.com