• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rio Setiady : PKS Adalah Rumah Kita

Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:14 WIB
Rakorda PKS Kabupaten Bangka. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Sekretaris Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung Rio Setiady menjelaskan jika PKS merupakan rumah kita. Untuk itu, ia mengajak untuk saling menjaga.

Demikian pesan Rio saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Bangka di Pondok Wisata Mulya, Sabtu (15/2/2020).

"PKS adalah rumah kita maka jagalah rumah ini dengan baik dan saling menjaga. Dan tetap menjaga persaudaraan dengan partai politik lainnya, target kader 2020 dapat terwujud dengan kebersamaan," kata Rio.

Ketua DPD PKS Bangka Boy Karolta S.PSi mengatakan, setelah melakukan rekrutemen terbuka dan pelatihan usaha, saatnya PKS Bangka menindaklanjuti dengan penguatan struktur dari tingkat desa hingga kabupaten. Ini dilakukan agar pelayanan dan berkhidmat untuk rakyat Bangka.

"Semua harus berjalan secara sistematis dan terintegrasi dengan baik, sehingga existensi PKS Bangka benar-benar terasa kehadirannya," tambahnya.

Boy juga mengatakan, banyak keuntungan jika bergabung PKS, selain memiliki KTA PKS, juga akan disambung terus silaturahim dalam perjuangan kebaikan.

"Kita juga punya hubungan yang baik dalam komunitas sosial dalam berbagi informasi," ucapnya.

Hadir pula Ketua MPW PKS ust Kurtis, S.Si, Ketua Kaderisasi Ust. Edi Djailani, LC, Anggota DPRD Babel Aksan Visyawan.S.Si. Anggota DPRD Bangka Marianto dan dr. Zarril Khifarri.

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com