• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Justiar Imbau Apdesi Basel Tingkatkan Sinergisitas

Jumat, 14 Februari 2020 | 18:15 WIB
Bupati Basel Justiar Noer. Foto : Ist/Humas
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan pemerintah desa yang tertib administrasi menuju desa yang lebih baik menjadi tema kegiatan rakor DPC APDESI Basel tahun 2020.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (12/2) sore kemarin di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Airbara, Kecamatan Airgegas dibuka langsung oleh Bupati Basel Justiar Noer.

Dalam sambutannya, Justiar Noer menekankan agar pemerintah desa se Basel dapat terus meningkatkan sinerginya dengan pemerintah daerah dalam membangun Basel lebih baik lagi.

"Tahun ini dan kedepan saya tekankan agar seluruh pemerintah desa di Basel dapat terus bersinergi dengan pemda. Menyelaraskan program-program desa dengan pemda dalam membangun Basel lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mengajak seluruh pemdes di Basel untuk bersinergi dalam mejaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa masing-masing.

"Menjaga kamtibmas bukan hanya peran kepolisian saja, melainkan peran kita bersama. Salah satunya Pemdes yang lebih dekat dengan masyarakat desa. Oleh karena itu dibutuhkan sinergi yang baik antara pemdes dan kepolisian," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC APDESI Basel Basahir mengatakan, kegiatan rakor oleh pemdes se Basel tahun 2020 tersebut dilaksanakan dalam rangka tertib administrasi menuju desa yg lebih baik.

"Maka dari itu saya mengharapkan semua kades agar menjaga kekompakan dan mengikuti aturan yang ada didalam melaksanakan anggaran desa. Jangan takut dengan masyarakat tapi takutlah denan aturan," ujarnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik