• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Hengkang, Molen : Seharusnya Pihak Manajemen Jangan Seperti Itu

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:50 WIB
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Saat Foto Bersama dengan Babel United (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pindahnya home base Babel United ke Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi pecinta sepakbola di Provinsi Bangka Belitung.

Hal itu juga diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), yang juga mengaku kecewa berat dengan managemen Babel United yang hengkang ke Musi Banyuasin.

"Seharusnya pihak Manajemen sosialisasi dulu lah dengan kita dengan suporter, kita sudah terlanjur cinta dan terlanjur sayang dengan Babel United, apa permasalahannya bisa duduk satu meja,” ujar Molen, Jumat (14/2/2020).

Molen menyebut, apabila Pemerintah Kota Pangkalpinang mempunyai dana yang besar, mungkin saja renovasi Stadion serta fasilitas akan dikelola lebih baik, namun apa daya hal itu tidak bisa diwujudkan dengan keterbatasan anggaran padahal suporter dan masyarakat Babel sudah terlanjur sayang dengan Babel United.

"Seharusnya pihak manajemen jangan seperti itu, sosialisasi dulu lah dengan kita, kita sudah terlanjur cinta dan terlanjur sayang dengan Babel United, apa permasalahannya bisa diskusikan. Sayangnya kita tidak punya modal, kalau punya sudah kita ambil,” pungkasnya. (Cepi)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com