• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Raffi Ahmad Segera Comeback Usai Cuti Panjang

Kamis, 13 Februari 2020 | 08:57 WIB
Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar [Instagram/raffinagita1717]
Loading...

Klikbabel.com - Raffi Ahmad dan keluarganya sampai sekarang masih dalam masa liburan di luar negeri. Dia memang memutuskan cuti sejenak dari kegiatannya di televisi.

Tercatat hampir 4 bulan Raffi Ahmad tak syuting untuk berbagai program di televisi. Namun, salah satu rekannya, Vicky Prasetyo, membocorkan Raffi segera kembali syuting.

Menurut Vicky lewat Instagram, Raffi bakal kembali menyapa penggemarnya lewat program Okay Boss pada 24 Februari. Acara tersebut tayang pada pukul 08.00 WIB.

Klik Juga : Cara Memperbaiki iPhone Saat Hang

"Heyyy komunitassss ....aa boss kita @raffinagita1717 sebentar lagi akan kembali ... @okaybostrans7 is Back bersama si cantik suara emas @sahilahisyam .... Bagaimanakah ....Filosofi Edukasi terbaru di 2020 .....??? mulai 24 Februari okay boss akan tayang setiap hari pukul 08.00 wib live Trans7," demikian pengumuman yang dibuat Vicky.

Selama Raffi Ahmad vakum, acara tersebut diketahui tak disiarkan secara live. Pemirsa disuguhkan siaran taping.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Raffi Ahmad mengumumkan cuti panjang dari panggung hiburan Tanah Air. Masa cuti dimanfaatkan Raffi untuk liburan bersama keluarga.

Namun Raffi sebetulnya tak benar-benar istirahat. Sebab dia masih aktif dalam channel Youtube. Semua kegiatannya selama cuti terekam dalam video yang bisa dilihat penggemar.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : Suara.com

Topik