• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab, Monica Harap Jambore Bisa Masuk Event 2020

Rabu, 12 Februari 2020 | 21:51 WIB
Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Beserta Istri Monica Haprinda, Saat Menghadiri Acara Musyawarah Luar Biasa (Muscalub) di Ruang Or Kantor Walikota Pangkalpinang (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Pangkalpinang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) di ruangan OR kantor Walikota Kota Pangkalpinang, Rabu (12/02/2020).
 
Dalam Muscalub ini, istri Walikota Kota Pangkalpinang Monica Haprinda terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan (Kwarcab) Pramuka Kota Pangkalpinang. 
 
Walikota Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, Pramuka di Kota Pangkalpinang harus menjadi yang terbaik dan beda dalam setiap kegiatan yang bersifat Organisasi, karena sudah ada dalam wacana agenda besar Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang. 
 
"Kita sudah sepakat, bahwa Pramuka di Kota Pangkalpinang harus yang terbaik dan beda, dan untuk gerakan pertama Pramuka sudah masuk dalam agenda besar event nya Kota Pangkalpinang, jadi kita mulai dari Januari sampai Desember, akan ada empat event yang akan kami buat,” ujar Molen. 
 
Molen berharap, apabila Jambore nanti akan diadakan di Kota Pangkalpinang, hal itu tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.
 
"Selamat untuk ketua terpilih yang baru,  bekerjalah bersama sama karena kalau dilakukan bersama pasti segala sesuatu bisa dikerjakan,” ucapnya. 
 
Selain itu Monica mengatakan, dirinya telah menyusun beberapa program serta visi misi telah disiapkan agar Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang lebih baik dan lebih maju lagi, seperti membentuk sekretariat untuk membantu dirinya dalam melaksanakan tugas menjadi ketua Kwarcab. 
 
"Nanti kita akan diskusi bersama, untuk tahun ini kita sudah minta agar Jambore di Pangkalpinang dapat dimasukkan ke agenda event 2020 Kota Pangkalpinang,  Insya Allah Jambore tahun ini akan beda,  lebih meraih lagi,” ujar Monica.
 
Dia juga berharap Pramuka Kota Pangkalpinang bisa menjadi yang terbaik sekaligus menjadi andalan di Provinsi Bangka Belitung. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com