• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KNPI Babel : Ada Aset KNPI Bangka yang Belum Dikembalikan

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:52 WIB
Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung M. Irham. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Muhammad Irham meminta pengurus DPD KNPI Bangka untuk dapat menelusuri aset yang ada.

Sebab menurut dia, ada aset di kepengurusan sebelumnya belum dikembalikan. "Seperti sertifikat asli bangunan. Ini menjadi bukti otentik. Mobil juga ya," kata Irham saat pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD KNPI Bangka periode 2020-2023, Rabu (12/2/2020).

Menurut dia, ini perlu ditelusuri agar jelas. Jangan sampai kejadian seperti organisasi di luar sana, yang sertifikatnya malah di gadai ke bank.

Menanggapi itu, Ketua DPD KNPI Bangka Ismir Rachmaddinianto menjelaskan akan menelusuri dan menginventarisir aset yang ada. "Memang soal aset ini akan kita inventarisir biar lebih jelas," kata dia.

Soal gedung Graha KNPI sambung dia, nantinya akan diteruskan menjadi sertifikat. "Jadi memang gedung graha KNPI Bangka ini alas hak tanahnya atas nama ketua dua generasi sebelum kami. Aslinya di beliau. Kedepan kami memang akan meneruskan menjadi sertifikat. Sehingga kebasahan, bukti otentik lebih jelas. Ini sudah sampaikan ke kepengurusan lama," bebernya.

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com