• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sebelum Meninggal, Perhiasan Rp 2 M Lina Mantan Sule Raib Ditipu Orang

Senin, 10 Februari 2020 | 12:00 WIB
Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]
Loading...

Klikbabel.com - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana angkat bicara soal kabar hilangnya perhiasaan sang istri yang mencapai Rp 2 miliar. Alih-alih hilang, dia bilang perhiasan Lina Jubaedah raib karena ditipu orang.

"Kalau diceritakan sih memang panjang. Waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang, si penipunya ini, cuma yang menyerahkan waktu dulu ibunya, ibu Tisa, sama almarhumah," ujar Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Ia pun menceritakan kronologi raibnya perhiasan emas berlian ini. Menurut Teddy, perhiasan tersebut berniat untuk dibersihkan, namun tak kunjung dikembalikan setelah berbulan-bulan lamanya.

Klik Juga : Bos BEI Minta Rapat Kasus Jiwasraya Tertutup, Anggota DPR Protes

"Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan," jelasnya.

"Sudah beberapa bulan kemudian saya baru suruh nagih. Ternyata pas jatuh temponya orang itu nggak kembalikan. Jadi nanti buat kejelasannya bisa tanyakan ke lawyer almarhumah," sambungnya lagi.

Sementara itu, untuk proses hukumnya, Teddy mengaku menyerahkan kepada keluarga dan pengacara Lina Jubaedah. Tapi dia menegaskan bahwa berlian istrinya tidak hilang.

"Bukan hilang. Terus nominal berliannya juga ada di lawyer, coba tanyakan saja biar jelas. Jadi semua datanya, nggak tahu mau di-follow up ke kantor polisi atau nggaknya itu tergantung anak-anaknya atau keluarga yang bersangkutan," pungkasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : permatasari
Sumber : Suara.com