• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


202 CPNS Basel Resmi Dilantik

Jumat, 07 Februari 2020 | 18:59 WIB
Bupati Basel Justiar Noer memberi selamat kepada PNS yang dilantik. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Sebanyak 202 CPNS tahun 2018 di Basel dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat (7/2) siang.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Justiar Noer. 

Kepada 202 CPNS, Bupati Justiar Noer mengimbau hendaknya mereka benar-benar menghayati isi sumpah atau janji itu dalam setiap tugas sebagai PNS. 

Harus mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan saudara menjadi PNS di lingkungan Pemkab Basel. 

"Sekaligus menjadi rambu-rambu terhadap tindakan sebagai aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Karena di luar sana banyak sekali yang bercita-cita berada di posisi kalian saat ini," ujarnya. 

Namun tidak semua orang memperoleh kesempatan. Oleh karena itu wujudkanlah rasa syukur itu atas amanah yang diemban ini agar kualitas kinerja semakin meningkat. 

"Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur pemerintah yang lebih profesional. Tentu menjadi tantangan sendiri untuk meningkatkan kualitas dan kepasitasnya," ujarnya. 

Hal ini juga sebagai bentuk upaya pemerintah dalam menggeser paradigma masyarakat terhadap birokrasi dan layanan publik pemerintah yang selama ini dirasa kurang.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com