• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Honda Mobilio Anggota Polres Basel Adu Kambing dengan Honda Beat

Senin, 20 Januari 2020 | 06:57 WIB
Mobil Honda Mobilio usai terlibat lakalantas. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Seorang anggota Polri bernama Frans Hardi yang bertugas di Polres Basel terlibat lakalantas setelah kendaraan Honda Mobilo yang dia tunggangi menabrak sepeda motor Honda Beat.

Akibatnya, pengendara motor bernama RI berpenumpang WA harus dilarikan ke RSUD Bangka Tengah untuk menerima perawatan secara intensif lantaran menderita luka yang cukup serius.

Peristiwa naas adu kambing tersebut terjadi pada Sabtu (18/1) sekira pukul 06.45 WIB di Jl Raya Desa Nangka, Kecamatan Airgegas.

Melalui rilis yang diterima awak media, Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto menceritakan kronologis kejadian sebagaimana hasil olah TKP, Minggu (19/1) malam.

"Kejadian bermula pada saat mobil Honda Mobilio warna merah marun dengan nomor polisi BN 1803 PA yang dikemudikan oleh Frans melaju dari arah Toboali menuju ke arah Pangkalpinang," ujarnya.

Namun setibanya di jalan menikung Desa Nangka, tepatnya di depan pondok duren milik Rahman tiba-tiba dari arah berlawan melaju pengendara Honda Beat warna hitam BN 3545 TE.

"Motor yang ditumpangi RI dengan WA itu melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mengambil jalur Mobilio. Alhasil, lakalantas pun tak bisa dihindari dan menabrak bagian depan Mobilio," ungkapnya.

Kemudian RI bersama WA terjatuh di sisi jalan sebelah kiri arah Kota Toboali menuju Pangkalpinang. Akibatnya RI mengalami luka pada kedua kaki dan Frans Hardi dalam keadaan baik-baik saja.

"Sedangkan penumpang Honda Beat, WA mengalami luka pada telapak tangan dan lengan kanan lebam. Dia sekarang masih dirawat di RSUD Bangka Tengah," tambah Rusnoto.

Kerugian material yang diderita oleh korban mencapai Rp10 juta sebagaimana Laporan Polisi Nomor LP/A- 44 /l/2020/SPKT/ Res Basel/Sat Lantas, Tanggal 18 Januari 2020. Kata dia, kasus ini masih dalam proses sidik.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com