• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi Tinjau Flexible Work di Bappenas: Bagus Sekali Yah

Kamis, 16 Januari 2020 | 11:54 WIB
Jokowi Tinjau Flexible Work di Bappenas. (Suara.com)
Loading...

Klikbabel.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan "Integrated Digital Work (IDW) di Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Saat peninjauan, Jokowi didampingi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.

Jokowi pun mengunjungi sejumlah ruangan di lantai 2 Kantor Bappenas yang saalah satu rangangannya dilengkapi empat layar monitor besar yang menampilkan rencana kerja pemerintah. Kemudian Jokowi menuju ruangan Co Working Space. Di dalam ruangan Co Working Space, para pegawai Bappenas bekerja secara terbuka.

Klik Juga : Pernikahan Kedua Sule Akan Digelar di Jakarta

Jokowi juga tampak berbincang-bincang dengan sejumlah ASN Bappenas. Selanjutnya Jokowi kemudian menuju balkon untuk melihat pemandangan Taman Suropati.

"Bagus sekali ya," ucap Jokowi.

Untuk diketahui, Integrated Digital Work sendiri merupakan sarana atau fasilitas yang dimiliki kementerian untuk memantau progres kinerja Bappenas dan program pembangunan nasional terintegrasi yang dicanangkan pemerintah.

IDW bisa disebut sebagai flexible work. Dimana, setiap aparatur sipil negara (ASN) bisa bekerja tanpa harus ke kantor.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : suara.com