• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gerah Diterpa Isu Negatif, Dirut Asabri Ancam Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 16 Januari 2020 | 12:43 WIB
Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja. (Suara.com)
Loading...

Klikbabel.com - Isu korupsi Rp 10 triliun di PT Asabri (Persero) tak terbendung lagi setelah Menko Polhukam Mahfud MD mengeluarkan pernyataan tersebut. Terkait hal itu, Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja pun buka suara.

"Hari ini saya ingin melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan media yang beredar belakangan ini," kata Sonny Widjaja di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020).

Sonny Widjaja memastikan, dana yang telah disimpan di Asabri tidak dikorupsi bahkan hilang.

"Kepada seluruh peserta Asabri, baik prajurit TNI, anggota Polri dan seluruh ASN Menhan dan Polri, saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola di Asabri Aman. Tidak hilang, dan tidak dikorupsi," tegas Sonny Widjaja.

Klik Juga : Jokowi Tinjau Flexible Work di Bappenas: Bagus Sekali Yah

Sonny Widjaja meminta isu korupsi di Asabri untuk dicerna dengan baik dan tidak dijadikan polemik. Menurutnya, jika isu tersebut terus digaungkan maka siapa pun akan mudah terprovokasi.

"Pada kesempatan ini saya mengimbau agar kita dapat jadi orang-orang tidak mudah terpengaruh, dan terprovokasi dengan berita-berita tentang Asabri yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," kata Sonny Widjaja.

Sonny Widjaja menegaskan, berita-berita soal isu korupsi di Asabri adalah berita-berita yang tidak benar. Dirinya meminta pemberitaan tersebut dihentikan.

"Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita-berita yang tidak benar. Kepada pihak-pihak yang ingin berbicara tentang Asabri harap menggunakan data dan fakta yang sudah terverifikasi," ucapnya.

Bahkan, pihaknya mengaku tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum jika pemberitaan terkait isu korupsi di Asabri terus digaungkan.

"Hentikan pendapat membicarakan yang cenderung tendesius dan menjurus negatif yang mengakibatkan kegaduhan. Jika hal ini terus berlangsung, maka dengan sangat menyesal, saya akan menempuh jalur hukum. Mari kita sama-sama berpikir jernih dan positif. Terima kasih," pungkasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : permatasari
Sumber : suara.com