• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Baznas RI Kunjungi Pangkalpinang Guna Lakukan Pembinaan

Kamis, 16 Januari 2020 | 15:45 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia mendatangi rumah dinas Walikota Pangkalpinang dalam rangka kunjungan kerja Baznas RI. 
 
Saat ditemui di rumah dinasnya seusai acara Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka untuk  melakukan pembinaan sekaligus menyelesaikan permasalahan yang ada di Baznas Kota Pangkalpinang, Kamis (16/1/2020).
 
"Saya sendiri tidak mengetahui latar belakang permasalahan apa sehingga rombongan Baznas RI datang, belum tau permasalahannya apa ujug-ujung datang, setelah ditanya detail rupanya bukan membahas permasalahan tapi ingin melakukan pembinaan dengan Baznas Pangkalpinang. Kalau itu silahkan saja," ujar Molen. 
 
Molen menyayangkan permasalahan yang sedang di alami Baznas Pangkalpinang yang seharusnya diselesaikan melalui musyawarah dan berkoordinasi dengan pembina dalam hal ini Walikota. Selain itu juga ia berharap, sebelum Baznas RI turun tangan dalam menyelesaikan masalah yang ada ditingkat Provinsi sebaiknya permasalahan-permasalahan internal harus ditangani oleh Baznas Pangkalpinang bersama pemerintah kota.
 
"Kalau ingin manggil Baznas kita untuk ditanya-tanya untuk melakukan penyidikan ya silahkan, itu bukan pembinaan lagi, jadi kita tau hikmahnya kalau kedatangan mereka itu untuk apa, intinya pembinaan," ucap Molen. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com