• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pendapatan Sambungan Rumah 2019 Capai Rp 2,6 Miliar

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:46 WIB
Kepala UPT PAM Basel Yudi Siswanto. Foto : devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Jika pendapatan UPT PAM Basel dari seluruh pelanggan sambungan rumah yang ada di daerah ini pada bulan November 2019 Rp2,269 miliar, hingga akhir tahun terealisasi mencapai Rp 2,6 miliar.

Padahal, pada tahun 2019 UPT PAM Basel hanya memasang target pendapatan dari seluruh sambungan rumah hanya sebesar Rp2,150 miliar. Tentunya dengan realiasasi tersebut angkanya melebihi target.

"Hingga akhir tahun kemarin pendapatan dari seluruh sambungan rumah terealisasi 2,6 miliar. Ini melebih dari target yang kita pasang hanya 2,1 miliar," ujar Kepala UPT PAM Basel Yudi Siswanto, Selasa (14/1).

Sejauh ini mereka telah menyediakan lima Saluran Pelayanan Air Minum (SPAM) yang tersebar di beberapa Kecamatan di Basel.  Diantaranya SPAM Baher, Rindik dan Parit Sembilan, Airgegas serta Telek.

"Selain lima yang telah ada itu tadi kami juga akan lakukan pengaktifan dua SPAM lagi. Pertama lokasinya di Pongok Kecamatan Leparpongok dan Simpangrimba," tambah dia.

Dengan pengaktifan SPAM itu diharapkan masyarakat yang masih belum mendapatkan dapat merasakan adanya aliran air sehingga tidak lagi kesulitan dalam akses air bersih.

"Kami juga berupaya agar kinerja kami semakin optimal khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai pelanggan kami," pungkas Yudi Siswanto.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com