• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Molen Minta Kemenag Koordinasi ke Bakuda Terkait Aset Tanah KUA

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:02 WIB
Wali Kota Pangkalpinang, Molen saat diwawancara wartawan (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com,Empat Pangkalpinang - Empat Kantor Urusan Agama (KUA) di empat Kecamatan di kota Pangkalpinang yang masih menumpang, hal ini membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Pangkalpinang angkat bicara. 
Menurut Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), adanya empat KUA di empat kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang yang masih menumpang, ia menyarankan agar berkoordinasi langsung dengan Badan Keuangan Daerah (Bakuda) agar empat aset tanah dan bangunan KUA tersebut dapat dimasukkan kedalam anggaran pengembangan kota supaya dapat terealisasikan, selain itu juga tentunya nanti hak atas tanah dan bangunan tersebut asli milik Kemenag Kota Pangkalpinang, Selasa (14/1/2020).
 
"Terkait empat KUA yang ada di kota Pangkalpinang yang di Kecamatan Gerunggang, Kecamatan Taman Sari, Kecamatan Bukit Intan dan Kecamatan Pangkal Balam yang membutuhkan lahan kira-kira 300 meter persegi seperti yang disampaikan kepala kantor Kemenag kemarin, nanti akan kita carikan asetnya pertitik dimana bagusnya," ungkap Molen.
 
Molen mengharapkan dengan adanya masukan yang disampaikan oleh Kemenag Kota Pangkalpinang hal tersebut tentunya selain untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus segala keperluan administrasi tentunya juga untuk memajukan layanan publik yang ada di Kota Pangkalpinang. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com