• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Viral! Aksi Emak-emak Jambak Maling Wanita di Pasar: Makah Nih Cabe!

Senin, 13 Januari 2020 | 14:18 WIB
Bidik layar video aksi emak-emak jambak dan jejali cabai ke wajah maling di Pasar. (ist)
Loading...

Klikbabel.com, Batam - Seorang wanita diduga maling menjadi bulan-bulan pedagang di Pasar Tos 3000, Jodoh, Kota Batam, Kepulauan Riau. Aksi itu terekam dan beredar di dunia maya.

Dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Senin (13/1/2020), aksi main hakim yang dilakukan pedagang itu terjadi ketika wanita tersebut tepergok pedagang saat beraksi.

Dikabarkan kejadian ini terjadi, Sabtu (11/1/2020) lalu.

Dari video yang beredar, tampak wanita yang diduga maling itu terlihat dianiaya ibu-ibu yang mengenakan kaos berwarna merah. Bahkan, mulut maling wanita itu sempat dijejali oleh pedagang cabai merah kerinting tersebut.

"Maling, ini, makan cabe ini," ujar ibu pedagang cabai.

Dalam rekaman video tersebut, tampak beberapa orang sempat melerai ibu-ibu itu saat sedang menganiaya wanita yang diduga maling di pasar.

"Sudah kak ngomong baik-baik. Jangan disiksa. Hey jangan.. hey mana sekuriti," ujar pria yang merekam kejadian itu dengan ponselnya.

Tentunya hal ini menjadi perhatian pedagang lainnya dan pengunjung pasar tradisional yang saat itu sedang ramai. Tampak wanita maling yang mengenakan kaos hitam bermotif buah semangka itu berjalan menjauh dan menghilang di tengah keramaian pasar. Sejauh ini, belum diketahui nasib dari wanita yang diduga maling cabai di pasar tradisional tersebut.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : permatasari
Sumber : suara.com