• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ria Irawan Sering Bahas Bakal Meninggal Duluan dari Suami

Senin, 13 Januari 2020 | 08:35 WIB
Irfan Hakim saat melayat ke rumah duka almarhumah Chandra Ariati Dewi Irawan (Ria Irawan) di Jalan Anggrek Lestari Blok N, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Klikbabel.com, Jakarta - Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar, memiliki perbedaan usia yang cukup jauh saat menikah. Karena lebih tua, Ria kerap kali menyinggung akan meninggal duluan dari sang suami.

"Karena perbedaan umur kita kan jauh, secara logika dia lebih tua saya masih muda. Dia bilang mungkin akan lebih cepet mati," kata Mayky Wongkar usai tahlilan meninggalnya Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Klik Juga : Tensi Amerika Serikat-Iran Mereda, Harga Minyak Dunia Turun

Bukan cuma itu. Ria Irawan kata Mayky juga minta dirinya agar mencari istri yang lebih muda dan kaya. Namun, Ria mengucapkannya sambil berkelakar.

"Dia cuman bilang, 'lo cari pengganti gue cari yang lebih kaya dari gue lah jangan cari orang yang lebih susah dari gue'. Tapi sambil bercanda ya," ujar Mayky.

Diketahui, usia Ria Irawan dan Mayky Wongkar terpaut 12 tahun. Kendati demikian keduanya tetap harmonis menjalani biduk rumah tangga sejak menikah Desember 2016 silam.

Pada 2009, Ria Irawan divnis mengidap kanker kelenjar getah bening. Sempat dinyatakan sembuh, kanker getah bening yang diidap Ria Irawan kembali aktif dan menjalani pengobatan sejak September 2019.

Kondisi Ria semakin memburuk hingga dirinya menghembuskan napas terakhir pada 6 Januari 2020.

loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : suara.com