• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kumpulkan Seluruh Pengurus PAC, Samsul : Insya Allah Ini Tahun Gerindra

Senin, 13 Januari 2020 | 20:33 WIB
Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah dikumpulkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020.

"Belum lama ini kita sudah mengumpulkan seluruh PAC se Basel. Kita akan bergerak optimal, insya allah tahun ini, tahun Gerindra," ujar Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri, Senin (13/1).

Ia berharap kader internal atau non kader yang dimunculkan dan diusung dari partai ini dapat memenangkan pilkada. Begitupun kader dan pengurus partai yang juga siap memenangkan Pilkada serentak tahun 2020.

Disinggung soal formasi calon bupati atau wakil dari dapil mana saja, mereka tidak begitu pusing akan hal tersebut. Menurut Samsul, bisa saja dua calon yang diusung dari dapil yang sama. 

"Di masyarakat kalau dalam pencalonan semua dari satu dapil, kemungkinan kecil karena harus ada sektoral dapil. Tapi kita berkomitmen siapapun direkom, sekalipun satu dapil kalau jelas untuk kecamatan lain, kenapa tidak," ujarnya. 

Samsul menuturkan, jika memang harus adanya pembagian dapil, calon bupati dapil satu dan wakilnya dapil empat itu juga sangat dimungkinkan. Yang jelas Gerindra fleksibel dan siap dari dapil mana saja.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com