• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


DPC Gerindra Basel Rekap Nama-nama Bacalon Bupati & Wabup

Senin, 13 Januari 2020 | 14:52 WIB
Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah melakukan rekapitulasi nama-nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar untuk maju ke Pilkada 2020.

"Kita sudah lakukan rekap, gabungkan antara calon bupati didaftarkan di Gerindra maupun wakil bupati. Ada beberapa nama yang sudah masuk direvisi," ujar Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri, Senin (13/1)

Nama-nama yang mendaftar untuk bakal calon bupati diantaranya Supriyadi Jamhir, Rizani Usman, Alpian A Rahman dan Djulaili Romli. Sedangkan Riza Herdavid belum mengembalikan formulir.

"Untuk wakil bupati yang direkomendasikan ke DPP ialah saya sendiri, Suhirmanto, H Zainuddin dan H Andi. Saat ini progresnya kita masih menyelesaikan tahap rekom ke DPP. Bola nya ada di sana," ujarnya.

Samsul berujar, semua kandidat bisa saja dipanggil atau tidak. Jauh-jauh dari awal, baik kader internal atau eksternal terus dilakukan survei. Setiap dua bulan sekali ada laporan yang disampaikan ke DPP.

"Survei ini dilakukan di tingkat DPD untuk beberapa calon, tadinya bersifat general umum sekarang mengerucut ke beberapa nama. DPC tidak lakukan, kecuali kita yang ditanya. Nanti hasilnya bulan Februari akan dirilis," jelasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com