• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wawako Undang Masyarakat Tahlilan di Rumah Dinas

Jumat, 10 Januari 2020 | 15:05 WIB
Saat di pemakaman Almarhumah Istri Sopian (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Proses pemakanan istri Wakil Walikota Pangkalpinang disertai isak tangis dari pihak keluarga, terutama bagi kedua anak dari almarhumah yang ditinggalkan tetapi hal lain ditunjukan oleh Muhammad Sopian, suami almarhumah yang begitu tegar melepas kepergian sang istri untuk selama-lamanya.
 
Dibalik keberkabungan, Sopian juga masih menyelipkan senyum dan ucapan terima kasih kepada pelayat menyalaminya seperti Gubernur Babel Erzaldi, Walikota Pangkalpinang Molen, DPD RI Hudarni Rani, Kapolres Pangkalpinang Imam serta tokoh agama dan masyarakat Kacang Pedang di pemakaman sang istri, Jumat (10/01/2020).
 
"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada handai taulan bapak ibu sekalian yang telah hadir disini dan yang telah memandikan, mengkafankan, menyolatkan serta yang terakhir memakamkan," ujar Molen selaku perwakilan dari keluarga. 
 
Pihak keluarga meminta maaf sebesar-besarnya atas perilaku dari almarhumah selama hidupnya selama menjadi guru, selain itu juga pihak keluarga mengundang seluruh masyarakat untuk hadir di acara tahlilan dari malam pertama sampai ketujuh di rumah dinas Wakil Walikota Pangkalpinang. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com