• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketua DPD RI Kunker ke Bangka, Mulkan Keluh Kesah Soal KEK

Rabu, 08 Januari 2020 | 10:25 WIB
Kunjungan Ketua DPD RI bersama rombongan ke Pemkab Bangka. Foto ; Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten Bangka menyambut  kunjungan kerja Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti di Kabupaten Bangka, Rabu (8/1/2020) pagi.

Kehadiran AA Lanyalla bersama dengan senator DPD RI dapil Bangka Belitung. Yakni Alexander Fransiscus, Hudarni Rani, Zuhri M. Syazali dan Darmansyah Husein.

Bupati Bangka Mulkan,SH,MH dalam kesempatannya mengharapkan, kehadiran Ketua DPD RI dan rombongan sangat-sangat luar biasa. Hal ini, selain karena menjadi kunjungan pertama melainkan juga langsung ikut serta Ketua DPD RI Lanyalla Mahmud Mattalitti.

"Biasanya kalau ketua langsung turun ini biasanya langsung tuntas," kata Mulkan mengawali sambutan.

Mulkan juga sempat mengeluhkan terkait tumpang tindihnya antara pariwisata dan pertambangan. Ia meminta, tambang untuk ditata dengan cukup baik.

"Kami tidak anti tambang. Tetapi harus ditata dengan cukup baik," pinta Mulkan.

Selain itu, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang ada di Pantai Timur Bangka hingga sampai saat ini belum juga keluar. Padahal kata Mulkan, pihaknya sudah memberikan surat hingga ke Presiden RI.

"KEK sudah 3 tahun. Mudah-mudahan dengan kehadiran Ketua DPD dan rombongan bisa mempercepat KEK Pantai Timur," harapnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com