• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hidayat Sumarta Terpilih Ketua PDPM Beltim

Rabu, 01 Januari 2020 | 14:41 WIB
Hidayat Sumarta resmi memimpin PDPM Beltim. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com Manggar - Hidayat Sumarta terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Belitung Timur (Beltim) dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) di Masjid Ahmad Dahlan Kota Manggar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Babel Akheri memberikan apresiasi kepada PDPM Beltim yang telah melaksanakan Musda dengan tertib dan lancar.

"Selamat atas estafet kepemimpinan yang baru saja selesai. Saya juga ucapkan selamat dan apresiasi kepada Hidayat Sumarta terpilih sebagai ketua yang baru dengan Oktariono sebagai sekretaris," ujarny, Rabu (1/1).

Mewakili pimpinan wilayah dirinya berharap seluruh Pemuda Muhammadiyah harus membangun komunikasi kepada siapapun untuk membesarkan PDPM Beltim. Agar dapat selalu bergerak membangun bersama.

"Setelah terpilih para formatur baik PDPM Belitung yang juga lebih dahulu melaksanakan Musda, lalu Beltim kita berikan waktu untuk menyusun komposisi kepengurusan," ungkapnya.

Untuk tahap selanjutnya baru mereka bisa mengajukan SK dengan rekomendasi PDPM masing-masing. Karena dikatakan PWPM Babel baru saja menggelar rakor untuk agenda-agenda kedepannya.

"Kita baru saja selesai membahas perapian administrasi organisasi dan memperkuat sendi-sendi pengkaderan di tingkat cabang, daerah dan wilayah. Keputusan bersama ini menghasilkan program bidang organisasi dan kaderisasi," kata dia.

Program tersebut disusun untuk menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) atau Musyawarah Daerah (Musda) dan pengkaderan di tingkat daerah dari masing-masing PDPM pada tahun 2020 ini.

“Pimpinan daerah yang dimaksud adalah PDPM Babar, Bangka, Basel, Bateng dan Pangkalpinang. Karena Belitung dan Beltim sudah menyelesaikan perhelatan agenda musda. Bagi yang belum nanti akan kami surati," jelasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com