• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bateng Imbau Masyarakat Batu Belubang Tetap Tenang Pasca Kericuhan

Rabu, 25 Desember 2019 | 18:41 WIB
Ibnu Saleh saat memberikan samnutan (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Batu Belubang - Kericuhan sekaligus kasus penikaman yang terjadi di Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah masih memberikan kesan yang kurang aman. Kericuhan tersebut menyisakan sedikit cerita untuk para nelayan dan masyarakat sekitar. 
 
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh memberikan tanggapannya mengenai kericuhan itu ketika diwawancarai pihak wartawan saat menghadiri acara Upacara Adat KKSS di Pesisir Pantai Batu Belubang, Rabu (25/12/19).
 
Orang nomor satu di Bangka Tengah itu mengimbau masyarakat tetap tenang dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian agar tercipta situasi yang kondusif.
 
"Saya minta masyarakat untuk tetap tenang karena kondisi saat ini sudah kondusif, serta menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian maupun TNI, saya yakin bisa diselesaikan dengan baik dan aman. Selain itu kami minta agar tidak ada berita-berita hoax yang beredar," ujar Ibnu Saleh. 
 
Ia berharap rekan-rekan media dapat memberikan informasi yang soft agar tidak menciptakan situasi yang tidak kondusif bagi masyarakat Batu Belubang dan masyarakat Bangka Tengah agar tercipta situasi yang damai dilingkup kehidupan sosial dan tidak mendiskriminasi masyarakat tertentu. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com