• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Turnamen Invitasi Bola Voli Ditutup, Pengprov PBVSI Babel Apresiasi PT Timah

Sabtu, 14 Desember 2019 | 21:03 WIB
Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Rusnoto saat menyerahkan piala dan bonus kepada salah satu pemain Toboali Fotocopy Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Turnamen invitasi bola voli antar club se Provinsi Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 PT Timah Tbk tahun 2019 yang berlangsung di GOR Stadion Kota Toboali secara resmi ditutup, Sabtu (14/12) petang. 

Turnamen yang telah berlangsung sejak Sabtu (7/12) pekan lalu dan diikuti oleh 8 tim terbaik tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangka Belitung Supiyat.

Kepada wartawan, Ketua Pengprov PBVSI Bangka Belitung Supiyat mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menggelar turnamen bola voli semeriah ini. Dia berharap melalui event tersebut dapat menjaring atlet-atlet voli unggulan daerah. 

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk telah menggelar turnamen bola voli ini. Kedepan saya dari pengrpov mengharapkan event seperti ini terus bergulir. Karena mungkin dari event inilah kita dapat menjaring atlet bola voli di Babel," ujarnya. 

Meski demikian, Supiyat menyarankan agar PT Timah jika kedepan kembali menggeler turnamen boli voli agar tidak membatasi pemain dalam suatu club. Sehingga para pemain porprov dapat turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. 

"Saya mohon kedepan apabila event digelar lagi itu tidak dibatasi untuk aturan pemain, karena banyak sekali pemain poprov tidak boleh diikutkan. Itu sangat merugikan atlet karena sebagai pembinaan atlet," ujarnya. 

Supiyat juga meminta agar PT Timah lebih memperbanyak turnamen olahraga khususnya bola voli kedepan. Kepada para tim pemenang, dia mengucapkan selamat dan kepada tim yang kalah jangan berkecil hati dan berlatih lah lebih giat lagi.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com