• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Bimtek, KONI Babel Ingin Capai Kesuksesan Administrasi

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:20 WIB
Sekum KONI Babel Edy Zunardi. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menginginkan setiap cabang olahraga, tidak hanya sukses pada pembinaan dan atlet semata melainkan juga sukses administrasi.

Beranjak dari itu semua, KONI Babel menggelar Bimbingan Teknis  Perencanaan dan Pengelolaan Anggaran Cabang Olahraga KONI Bangka Belitung.

"Jadi kita ingin bukan hanya sukses prestasi dan atlet saja tapi juga administrasi harus sukses," kata Sekretaris Umum KONI Babel Edy Zunardi di Hotel Tanjungpesona, Sabtu (14/12/2019).

Menurut Edy, selama ini administrasi di setiap cabor yang ada sudah sangat baik. Namun karena terdapat banyak regulasi, maka cabor diminta untuk segera menyesuaikan diri.

"Ini penting. Regulasi sangat banyak. Jadi pembina di cabor harus cepat sehingga tidak tertinggal administrasi," harapnya.

Edy mengatakan, bimtek diikuti oleh pengurus cabor dan KONI Provinsi Babel. "Ya kita berharap ada persamaan persepsi dengan cabor. Semoga bimtek ini memberi manfaat yang besar untuk perkembangan olahraga Babel," tutupnya.
 

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com