• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Mulkan Buka Porkorpri Bangka 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:47 WIB
Bupati Bangka, Mulkan saat membuka Porkorpri Bangka (ist)

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka memperlombakan enam Cabang Olahraga (Cabor) dalam Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PORKORPRI) yang akan berlangsung selama tujuh hari 21 hingga 27 Oktober 2019.

Porkorpri tersebut mempertandingkan 6 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan yakni, catur, bola voli, bulu tangkis, futsal, tenis meja dan tenis lapang.

Kegiatan olahraga ini sendiri merupakan bentuk ajang silaturahmi antar anggota Korpri, juga dalam menjaring atlet berprestasi yang menjadi tujuan utama.

Bupati Bangka, Mulkan, Senin (21/10/19) pagi di halaman Kantor Bupati mengatakan, tujuan even ini adalah untuk meningkatkan kerjasama antar anggota Korpri.

Mulkan juga mengimbau kepada para atlet yang berkompetisi, supaya dapat menjunjung nilai-nilai sportifitas sehingga dapat bertanding dengan sebaik-baiknya.

Rasa sportifitas dari para atlet, diinginkannya, agar dapat mempererat hubungan antar anggota Korpri di Lingkungan Kabupaten Bangka. "Mari sesama anggota Korpri membangun kerjasama agar suasana tetap harmonis demi meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat," tutup Bupati.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Zahrul
Sumber : http://klikbabel.com