• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


20 Atlet Ikuti Kejurda PBSI Bangka 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:02 WIB
Kejurda PBSI Bangka di GOR Kuday Sungailiat. Foto : Ist/Adi Muslih PBSI
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Sedikitnya 20 atlet putra dan putri ambil bagian dalam Kejuaraan Bulutangkis Daerah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bangka 2019, yang berlangsung di GOR Kuday Sungailiat, Sabtu dan Minggu (19-20/10/2019).

Ketua Panitia Julian Saputra didampingi Wakil Ketua 2 PBSI Bangka Adi Muslih dalam sambutanya mengatakan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh atlet kelahiran tahun 2001 dan 2003

"Atlet berasal utusan dari perwakilan masing-masing club yang ada di Bangka. Dalam kejuaraan ini, sistem yang digunakan setengah kompetisi sehingga akan saling bertemu," ungkapnya.

Dikatakan Julian, atlet yang berhasil menjadi juara dalam kejuaraan ini akan diikutkan dalam Kejuaraan Bulutangkis PBSI Provinsi Bangka Belitung 27-30 Oktober 2019 di Kota Pangkalpinang.

"Diharapkan nantinya dalam kejuaraan ini bisa berlangsung dengan semangat dan sportif, sehingga bisa menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional," haranya.

Julian juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan ini. Nantinya akan diambil sebanyak 4 atlet putra dan 4 atlet putri untuk mengikuti Kejurprov di Pangkalpinag. 

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com