• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kembali Terpilih, Deasy Arisandi ajak Srikandi Muda Terjun ke Politik

Senin, 16 September 2019 | 16:04 WIB
Deasy Arisandi saat ditemui klikbabel.com (Rama/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, yang kembali lagi dipercayakan masyarakat untuk menjadi wakil rakyat, yakni Deasy Arisandi mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang kembali mempercayakan mandat kepadanya.

Hal tersebut disampaikan Deasy kepada klikbabel.com, Senin (16/9/2019), usai pelantikan sumpah dan janji Anggota DPRD Bangka periode 2019-2024 di Gedung paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Anggota DPRD dapil 2 Merawang dan Mendobarat ini pun bercita-cita ingin kembali berperan untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka. "Alhammdulillah Ibu sangat bersyukur kembali dipercayakan masyarakat untuk duduk di sini lagi. Tidak lupa juga ibu sangat berterima kasih bagi yang telah mempercayakan ibu," jelasnya.

Ia melanjutkan, kesempatan ini juga tidak akan disia-siakannya, terutama untuk terus berjuang bersama masyarakat. Dengan keterwakilannya ia sebagai anggota DPRD perempuan, menjadi salah satu misinya dalam memperjuangkan hak para wanita

Menurutnya, keterwakilan perempuan dilegislatif sendiri sangatlah diperlukan, terlebih dalam memperjuangkan kepedulian hak perempuan dan anak-anak. "Perempuan di politik itu sangat penting. Alhammdulillah juga saat ini keterwakilan perempuan disini sudah hampir mencapai 30 persen. Untuk saya pribadi, semoga kedepannya dapat lebih mementingkan hak perempuan terutama hak anak di Kabupaten Bangka," ungkapnya.

Untuk itu, politikus Partai Gerindra ini berharap kedepannya, semakin banyak srikandi-srikandi muda daerah maupun Indonesia pada umumnya semakin banyak yang turun ke dunia politik. "Semoga ya, kedepannya semakin banyak perempuan yang bergabung ke politik. Saya sangat optimis itu terjadi, agar dapat bersama-sama mereka memperjuangkan hak-hak anak dan lainnya," tutup Deasy.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com