• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kadindik Beltim Hadiri Wisuda di Universitas Tanri Abeng, Jakarta

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:59 WIB
Wisuda Univeristas Tanri Abeng Jakrta. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kabupaten Belitung Timur, Amrizal ikut menghadiri acara Wisuda Angkatan III Universitas Tanri Abeng 2019 dengan tema ”Membangun Generasi Inovatif, Kreatif, Kompetitif, dan Berintegritas di Era Digital” yang digelar, Sabtu (31/8) di Auditorium Kampus Universitas Tanri Abeng, Jakarta.

Kehadiran Kadindik Amrizal bukan tanpa alasan. Amrizal khusus datang memenuhi undangan untuk mendampingi sekitar 35 wisudawan asal Kabupaten Belitung Timur. Mereka adalah penerima beasiswa Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur.

Tentu menjadi hal yang membanggakan, bahwa putra-putri Beltim bergerak maju untuk memperoleh pendidikan yang lebih tinggi meski harus meninggalkan orang tua ke Jakarta.

Dalam kesempatan acara tersebut, Rektor Universitas Tanri Abeng, yaitu Dr. Tanri Abeng, M.B.A. menjelaskan, sekitar 90 persen lulusan tersebut sudah ditampung oleh perusahaan-perusahan sesuai dengan target Universitas Tanri Abeng.

"Artinya, lulusan Universitas Tanri Abeng mampu bersaing di tengah kompetisi yang ketat untuk dapat mengaplikasikan ilmu di dunia kerja," kata dia.

Pada wisuda kali ini, para wisudawan merupakan lulusan yang berasal dari delapan program studi, dari keseluruhan program studi yang berjumlah sepuluh. Yaitu Program Studi Administrasi Bisnis, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Arsitektur, Teknik Informatika, Teknik Perminyakan, dan Teknik Sipil.

Universitas Tanri Abeng berupaya untuk terus meningkatkan tidak hanya dari sisi kuantitas, tetapi juga kualitas lulusannya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com