• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bakal Jadi Menteri Lagi? Sri Mulyani Cuma Tersenyum Kecut

Jumat, 16 Agustus 2019 | 21:38 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto : net
Loading...


Klikbabel.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawari digadang-gadang akan kembali masuk dalam jajaran kabinet pada masa kedua pemerintahan Presiden Jokowi, 2019 – 2024. Hal ini setelah Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif menyebut Sri Mulyani masih menjadi pilihan Jokowi untuk menduduki posisi menteri.

Saat dikonfirmasi wartawan, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini tak menanggapi pertanyaan terkait posisi menteri tersebut. Bahkan, wanita yang kerap disapa Ani ini terlihat kaget dan tersenyum kecut sembari menyudahi perbincangannya dengan para wartawan. "Sudah ya (sambil tersenyum)," kata Sri Mulyani seusai konferensi pers di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif sempat bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) di kediamannya, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2019). Dalam kesempatan itu, keduanya sempat berbincang terkait pembentukan kabinet Jokowi pada periode kedua kepemimpinannya. Menariknya, dalam perbincangan tersebut, nama Sri Mulyani muncul untuk kembali menjadi menteri Jokowi. Namun Buya Syafii tidak tahu secara pasti posisi menteri yang nanti bakal ditempati Sri Mulyani. "Disebut-sebut tadi siapa, Sri Mulyani. Tapi tidak tahu jadi menko atau tetap menteri keuangan," papar Buya Syafii.

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com