• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Babel Dukung Pendirian UPT BKN di Pangkalpinang

Jumat, 02 Agustus 2019 | 18:45 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang -Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, menyatakan mendukung pendirian Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Kota Pangkalpinang.

Ungkapan itu, disampaikan Gubernur Erzaldi saat menerima kunjungan sekaligus paparan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Sumatera Selatan, Agus Sutiadi, di Ruang Kerja Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang,  Jumat (2/8/2019).

Menurut Gubernur, keberadaan Unit Pelaksana Teknis BKN di Kota Pangkalpinang, akan sangat membantu memudahkan para pegawai yang akan mengurus persoalan kepegawaian, karena selama ini pengurusannya langsung ke BKN Regional VII di Palembang.

Erzaldi menyebutkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel telah memberikan izin penggunaan bangunan yang dipinjam pakaikan untuk didirikannya UPT BKN di Pangkalpinang.

Semoga dengan keberadaan UPT BKN itu diharapkan nantinya gubernur dapat betul-betul dimanfaatkan bagian kepegawaian di Babel, untuk mempermudah dan mempercepat layanan kepegawaian di Babel.

Sebelumnya kepada Gubernur, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Agus Sutiadi mengungkapkan, kunjungannya bertemu Erzaldi dalam rangka audiensi dan persiapan peresmian UPT BKN di Pangkalpinang.

Agus mengharapkan kehadiran Gubernur Babel pada acara peresmian UPT BKN  Pangkalpinang tersebut, yang direncanakan juga akan dihadiri Kepala BKN Pusat.

Kepada Gubernur Erzaldi, Kepala Kantor Regional VII Palembang Agus mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan terhadap pengembangan UPT BKN Pangkalpinang, melalui pemberian lahan yang akan digunakan untuk UPT BKN Pangkalpinang.

Dalam pertemuan itu, Erzaldi turut didampingi Kepala Biro Pemerintahan Setda Babel, M. Haris dan Perwakilan Taspen Pangkalpinang.

Loading...
loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com