• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bulan Bakti Ultah Ke 43, PT Timah Tbk Laksanakan Donor Darah Dan Khitanan Massal

Senin, 29 Juli 2019 | 14:54 WIB

Klikbabel.com, Muntok -  Dalam rangka merayakan Bulan Bhakti Ulang Tahun PT Timah Tbk ke 43 tahun, PT Timah melaksanakan kegiatan donor darah dan khitanan massal di Gedung Sriwijaya Komplek Unit Metalurgi Mentok, Senin (29/07/2019)

.Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono mengatakan sebanyak 110 anak yang mengikuti khitanan massal. Acara ini diadakan secara serentak di Bangka Belitung termasuk Kepri dan Kundur. Selain itu, acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 02 Agustus 2019.

"Tahun ini kita menyelenggarakan donor darah dan khitanan massal. Untuk acara puncak nanti di tanggal 2 Agustus di Pangkalpinang itu juga kita akan hanya potong tumpeng dan syukuran cuma acara internal," kata Wiyono.

Menurut Wiyono, sebagai salah satu BUMN, kehadiran PT Timah Tbk yang mempunyai tagline "BUMN Hadir Untuk Negeri" diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat maupun stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

"Jadi kehadiran PT Timah dan Unit Metalurgi di Muntok bermanfaat baik kepada masyarakat secara langsung maupun kepada stakeholder pemerintahan yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Mudah - mudahan keberadaan perusahaan ini bermanfaat dan bisa dioptimalkan keberadaannya seperti," ungkapnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bangka Barat yang mewakili Bupati Babar menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dan khitanan massal yang sudah dilaksanakan oleh PT Timah Tbk.

"Tentunya kami sangat mendukung kegiatan yang selalu diadakan PT Timah selama beberapa tahun ini dan kami mensupport karena ini juga merupakan program CSR PT Timah kepada stakeholder, terutama kepada masyarakat," pungkasnya.

loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com