• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polisi Tembak Rekan Sesama Polisi Hingga Tewas

Jumat, 26 Juli 2019 | 07:51 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya berduka dengan aksi penembakan yang dilakukan oleh polisi ke polisi lainnya di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2019).

Jenazah Bripka RE kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur setelah ditembak Brigadir RT.

Bripka RE akan diautopsi. Brigadir RT menembak Bripka RT di Polsek Cimanggis, Depok, Kamis (26/7/2019) malam.

"Kami Polri berduka, khususnya Polda Metro," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, Jumat (29/7/2019).

Dari informasi yang diterima Suara.com, penembakan dilakukan lantaran Brigadir RT kesal lantaran permintaannya tak dituruti.

Saat itu, korban yang merupakan anggota Samsat Polda Metro Jaya sedang mengamankan satu pelaku tawuran berinisial FZ, pada Kamis (25/7/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Lantas orang tua RZ datang bersama Brigadir RT ke Polsek Cimanggis dan meminta agar RZ dibina oleh orangtuanya. Hanya saja, korban menjawab dengan nada keras, jika proses sedang berjalan.

Tak terima dengan jawaban itu, Brigadir RT kemudian menuju ruang sebelah mengeluarkan senjata api dan menembakannya ke arah Bripka RE sebanyak 7 kali tembakan. Akibatnya korban tewas di lokasi dengan luka pada bagian dada, leher, paha dan perut.

loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com