• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

239 Santri Diwisuda dalam Halal bi Halal BKPRMI Simpangrimba

Senin, 24 Juni 2019 | 15:22 WIB
Halal bi Halal BKPRMI Simpangrimba

Klikbabel.com, Simpangrimba - Mari kita tingkatkan jalin silaturrahmi suci hati menuju kemenangan yang sejati menjadi tema kegiatan Halal bi Halal dan wisuda 239 santri oleh BKPRMI Simpangrimba, Minggu (23/6) di lapangan terbuka kantor Camat Simpangrimba.

 

 Ketua Panitia Pelaksana Hairil Fahrul mengatakan bahwa wisuda santri TK/TPA se kecamatan tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang telah dilaksankan ketiga kalinya. "Diharapkan, kedepan wisuda di laksanakan lebih meriah lagi dan tetap  berlanjut dengan konsep yang lebih meriah. Dan santri lebih banyak lagi dari sekarang," kata Hairil Fahrul.

"Hal yang senada dengan ketua panitia pelaksana dan sangat berharap agar dari tahun ke tahun harus ada peningkatan wisuda santri," timpal Ustadzah Halimah, perwakilan BKPRMI Bangka Selatan.

Sekretaris Camat Simpangrimba Taupik berharap bahwa orang tua harus mendidik anaknya dengan modal agama karena bila dididik tidak berdasarkan agama, akibatnya tidak terarah. "Bapak ibu harus mndidik anak kita dengan modal agama, bila agama jauh dari anak, maka pertanda akan rusaknya moral anak. Terutama juga jauhkan anak-anak dari HP, karena HP mampu merubah akhlak anak," pungkasnya.



Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com