• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan ingin Kenal Lebih Dekat Pengurus Cabor KONI Bangka

Sabtu, 08 Juni 2019 | 16:11 WIB
Pertemuan Bupati Bangka Mulkan dengan pengurus cabor KONI Bangka. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Silaturahmi dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan, bersama segenap pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka. Kegiatan digelar Sabtu (08/06) di rumah dinas Bupati Bangka.

Mulkan disela silaturahmi bersama pengurus KONI Bangka mengatakan, alasan dilaksanakannya ajang pengerat hubungan di suasana Idul Fitri serta bertatap muka dengan pengurus Cabor KONI Bangka merupakan sebagai bentuk perhatian Pemkab Bangka terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Bangka. "Sebelumnya memang kita belum pernah bertatap muka langsung kepada pengurus cabor kita. Untuk itu, karena saya selaku pembina, sudah seharusnya saling mengenal satu sama lainnya para pengurus KONI," jelasnya.

Komunikasi yang efektif dari pemerintah daerah, dikatakannya, dengan KONI Bangka dalam membangun dunia olahraga di Kabupaten Bangka, harus terus dilakukan. Hal tersebut, mengacu tentang pentingnya kebersamaan dan terbentuknya komunikasi yang baik antara pengurus KONI dengan Pemkab Bangka. "Nanti agar terjalin komunikasi antara Pemkab Bangka dengan pengurus cabor demi kemajuan olahraga dan atlet kita," sambung Mulkan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini juga menginginkan, sinergisitas yang baik dari keduanya dapat berbuah hasil dengan terlahirnya para atlet berbakat. "Kami (pemkab) mohon dukungan bapak/ibu agar atlet-atlet kita dapat mengharumkan Kabupaten Bangka kedepannya dalam berbagai cabor yang dilombakan pada even-even olahraga nantinya," tutup bupati.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com