• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mahrom Diterkam Buaya Saat Mencari Ikan di Sungai Empek

Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:18 WIB
Warga ikut mencari keberadaan Mahrom, yang diterkam buaya saat mencari ikan. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Payung - Mahrom (33) warga Desa Bedengung Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, menjadi korban keganasan buaya saat asik memancing di Sungai Empek Dusun Pasir Putih, Desa Batu Betumpang, pada Jumat (10/5) sekira pukul 18.00 WIB. 

Polisi berhasil mengetahui insiden naas tersebut, saat warga Desa Bedengung melaporkan bahwa ada warga di desa itu yang diterkam buaya pada pukul 20.30 WIB. 

Peristiwa itu bermula saat korban bersama rekannya Diki (24) pergi berangkat dari rumahnya menuju ke Sungai Empek untuk pergi mencari ikan pada pukul 17.00 WIB. 

"Sesampainya di lokasi, korban (Mahrom) bersama temannya asik turun ke sungai itu sambil memancing Ikan. Sekitar jam enam maghrib, tiba-tiba muncul buaya dari arah belakang dan langsung menerkam korban," jelas Kapolsek Payung Iptu Epriansyah, Sabtu (11/5) kepada wartawan. 

Melihat rekannya sudah diseret buaya, Diki langsung berlari kearah Kampung Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang untuk memanggil warga dan meminta pertolongan. 

Hingga saat ini, masyarakat dari Desa Bedengung, Suka Jaya dan Dusun Pasir Putih masih berdatangan ke tempat kejadian untuk membantu mencari korban.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com