• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erwin Asmadi Ucapkan Sumpah Janji PAW DPRD Babel

Kamis, 04 April 2019 | 11:12 WIB
Proses pelantikan PAW Erwin Asmadi sebagai Anggota DPRD Babel, Kamis (4/4). Foto : Rangga/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

 Berlangsung di ruang Paripurna, Kamis (4/4/2019) pagi, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya melantik Erwin Asmadi sebagai PAW menggantikan alm Syamsuhardi. Pelantikan juga dihadiri Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah.

Erwin Asmadi yang juga menjabat Sekretaris DPC PDIP Bangka Selatan (Basel) akan mengisi kekosongan jabatan di Komisi III DPRD Babel. "Kami berharap Erwin dapat menjalankan tugas baru. Semoga diberi kekuatan dan kemudahan dan bekerjasama," ungkap Pimpinan Paripurna, Toni Purnama.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas bergabungnya Erwin di lembaga legislatif provinsi. "Selamat kepada anggota dewan PAW bapak Erwin Asmadi. Tentu kami atas nama Pemprov Babel mendoakan agar bekerja sebaik-baiknya," terangnya.

Ia juga berharap Erwin Asmadi dapat bekerjasama dengan Pemprov Babel dalam mencapai tujuan menjadikan Babel semakin maju. "Semoga bisa bekerjasama dalam meningkatkan kinerja instansi Pemprov Babel," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com