• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Geranat, Program PT Timah Minimalisir Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Maret 2019 | 10:08 WIB
PT Timah
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kepala Pengawas Produksi (Wasprod) PT Timah Tbk Unit Toboali Edi mengatakan perusahaan yang dinauinginya turut peduli terhadap penyalahgunaan narkoba yang ada di Bangka Selatan (Basel) dengan membentuk Gerakan Anti Narkoba Timah (Geranat). "Sebenarnya Geranat sudah lama dibentuk. Namun kembali kita promosikan sebagai bentuk kepedulian PT Timah terhadap masyarakat agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba," kata Edi, Jumat (29/3).

Klik Juga : Pendiri Masjid Kubah Emas Meningal Dunia

Dia mengungkapkan, gerakan ini dibentuk guna mencegah masyarakat untuk tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba serta mengimbau hidup sehat tanpa narkoba. Dalam hal ini, pihaknya akan bersinergi dengan aparat kepolisian, instansi yang berkaitan dengan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

"PT Timah khususnya unit Toboali terus mengimbau kepada masyarakat terutama generasi muda agar jangan pernah menggunakan narkoba dan menjauhi narkoba. Adanya program Geranat diharapkan tingkat penyalahgunaan narkoba dapat diminimalisir," ujarnya.

Tentunya, lanjut Wasprod kegiatan dan program ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak guna tercapainya tujuan ini. Sebab, narkoba saat ini menjadi ancaman serius bagi masyarakat terutama bagi pemuda-pemudi yang memang punya rasa penasaran dan ingin coba-coba dalam semua hal.

"Menjadi kewajiban bagi orangtua, instansi terkait dan PT Timah untuk mencegahnya. Kami juga mendukung penuh pihak kepolisian, BNN, maupun lembaga-lembaga terkait dalam memberantas peredaran narkoba yang menjadi permasalahan serius khususnya di Basel," pungkasnya.

 

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com