• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Grand Opening RS KIM, Rumah Sakit Berstandar Internasional Siap Melayani dengan Hati

Kamis, 28 Maret 2019 | 12:23 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menandatangani prasasti peresmian Rumah Sakit KIM. (Foto : Rangga/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM) meresmikan kehadirannya di Pangkalpinang sebagai penyedia layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di Bangka Belitung (Babel).

Peresmian ditandai dengan grand opening yang diselenggarakan di lantai 7 gedung rumah sakit, Kamis (28/3/2019) pagi. Penandatanganan prasasti dilakukan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil serta pemotongan pita oleh Sekda Babel, Yan Megawandi.

Turut pula hadir Direktur RS KIM dr Hendry Jan, Anggota DPD RI Bahar Buasan, Kadis Kesehatan Babel Mulyono dan segenap tim medis rumah sakit.
Perkembangan KIM hingga saat ini disebutkan dr Hendry berkat kepercayaan semua pihak dan masyarakat dalam menjalani pengobatan di rumah sakit yang bermula dari sebuah klinik.

"Tujuan kita adalah adanya rumah sakit di kampung kite. Segala perjuangan semua pihak terutama KIM RS akhirnya terwujud. Tentu kritik ada, tapi kami siap melayani dengan hati," ujar dr. Hendry.
Perwakilan Komisaris RS KIM, Ismi menambahkan, hadirnya RS KIM yang berdiri sejak 2011 dan aktif sebagai rumah sakit setahun yang lalu merupakan cita-cita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Pangkalpinang dan sekitar.

"Ini sebuah rumah sakit modern berstandar internasional yang dimana pelayanannya untuk masyarakat Babel dan masyarakat Pangkalpinang khususnya. Kami terima kasih atas kontribusi nyata pihak yang memberikan support," tutupnya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil apresiasi atas partisipasi pembangunan oleh RS KIM yang diisi oleh putra daerah. "Kalau semua putra daerah Babel diluar bisa berpikir sama dengan pendiri KIM, saya dan Pak Gubernur bisa tidur nyenyak. Fasilitas KIM luar biasa, tinggal meningkatkan kepercayaan masyarakat," bebernya.

loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com