• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tak Ada Lonjakan Harga Daging dan Ayam

Sabtu, 23 Februari 2019 | 13:05 WIB
Lapak Soleh di Pasar Higienis, Pemali. Foto ; Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pemali - Memasuki akhir pekan minggu ini, harga bahan pokok kebutuhan sehari hari seperti, daging sapi, dan ayam di salah satu pasar tradisional wilayah Kabupaten Bangka, yakni Pasar Higienis, Kecamatan Pemali, terpantau stabil. Hal tersebut berdasarkan pantauan klikbabel.com, Sabtu (23/2/2019). 

Menurut Soleh, salah satu pedagang daging di Pasar Higienis, sejak awal bulan lalu harga daging yang dijualnya tetap berada dikisaran, Rp. 110.000,- hingga Rp. 120.000,- per kilogram (kg). ''Harga daging seperti ini lah kalau tidak ada perayaan hari besar,''jelasnya.

Ia melanjutkan, hingga hari ini, para konsumen juga tetap sama dari hari-hari sebelumnya, dan tidak menunjukan peningkatan. ''Kalau pembeli juga, samalah. Tidak sepi juga, kadang-kadang bisa ramai,''ungkapnya.

Sementara itu, untuk harga ayam potong sendiri di Pasar Higienis, sama halnya terjadi pada daging sapi yang tidak menunjukkan lonjakan harga.

Harga daging ayam juga tetap berada dikisaran Rp. 26.000,- per kg, untuk ayam bulat (utuh), dan untuk ayam potong bersih hingga saat ini masih dikisaran Rp. 40.000,- perkg.

''Kita juga dibawah 26 ribuan lah perkilonya. Stok juga masih cukup untuk beberapa waktu kedepan,''pungkasnya.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com