• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mobil Bergambar Caleg Terlibat Lakalantas Hebat

Minggu, 20 Januari 2019 | 20:17 WIB
Lakalantas di Tugu Nanas, Bangka Selatan yang melibatkan mobil bergambar caleg dengan sepeda motor. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Sebuah kendaraan merk Toyota Avanza dengan Nopol B 2518 TFQ warna putih milik salah satu Caleg DPR RI Dapil Provinsi Babel pada Pemilu 2019 mendatang mengalami lakalantas hebat, Sabtu (19/1) sekira pukul 22.30 WIB. 

Caleg tersebut ialah Kemas Daniel yang diusung dari Partai Demokrat. Dimana kendaraannya mengalami lakalantas di ruas Jl Jenderal Sudirman Toboali tepatnya di Simpang Tugu Nanas dengan kendaraan sepeda motor. 

Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian bermula saat mobil merk Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Victori bersama dengan tiga rekannya, AR, DN dan SU melaju dari arah Kecamatan Sadai Basel menuju Kota Sungailiat Bangka. 

"Saat mobil Avanza hendak berbelok di persimpangan Tugu Nanas, tiba-tiba dari arah depan melaju sepeda motor merk Satria FU warna putih dengan Nopol BN 5931 HW yang dikemudian oleh Joni dari arah Simpang Lima Toboali menabrak mobil Avanza. Lalu pengendra sepeda motor terlempar dari kendaraannya," ujar Kompol Irwan, Minggu (20/1). 

Akibat kejadian lakalantas ini, tambah dia, Joni terpaksa dilarikan ke RSBT Pangkalpinang untuk menjalani perawatan. Sementara, pengemudi serta penumpang mobil Toyota Avanza telah diamankan pihaknya ke Mapolres Basel untuk dimintai keterangan.

"Kondisi mobil dan sepeda motor mengalami kerusakan. Kami imbau kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya keamanan ketertiban dan kesadaran berlalu lintas. Kami akan terus berupaya memberikan edukasi safety reading kepada pengendara serta sosialisasi  program milleneal safety reading bersama masyarakat dan komunitas motor dan mobil," paparnya. 

Kompol Irwan menerangkan, Polres Basel akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menekan fatalitas lakalantas dan salah satunya termasuk terus memperketat permohonan pembuatan SIM kepada masyarakat sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com