• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tak Mau Tertinggal dari Daerah Lain, Mulkan Ajak Sama-sama Bangun Bangka

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 19:01 WIB
Bupati Bangka Mulkan saat memaparkan visi dan misi dihadapan awak media. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Ramah tamah serta pemaparan visi dan misi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka bersama Pimpinan Redaksi serta awak media yang ada di Kabupaten Bangka, digelar Diskominfotik Kabupaten Bangka, di Restoran Hotel Pantai Indah Batu Bedaun, Sungailiat.

Bupati Bangka, Mulkan saat memberikan paparannya mengatakan, media sangat terpenting dalam jalannya suatu pemerintahan. Pemkab Bangka sendiri membutuhkan peran serta media dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat. ''Kami mengajak media untuk memberikan masukan yang sangat membangun. Mulai sekarang, mari kita sama-sama membangun. Media harus dekat kepada Pemkab Bangka,'' jelasnya, Sabtu (27/10/2018).

Pemkab Bangka juga ingin bersama-sama dengan para pelaku media dalam memberikan informasi apa pun tentang daerah Kabupaten Bangka kepada khalayak ramai. Selain itu, dikatakan Mulkan, Pemkab Bangka juga saat ini bercita-cita meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga visi dan misi Pemkab Bangka Setara (Sejahtera dan Mulia). Secara potensi, banyak objek-objek dalam pariwisata yang dapat diolah dengan baik. Sehingga mempunyai daya jual yang dapat menarik para wisatawan lokal maupun luar daerah.

''Kita jangan ketinggalan dengan daerah-daerah lainnya di provinsi Bangka belitung. Dengan itu kami ingin Kabupaten Bangka lebih berkembang,'' ucapnya.

Wakil Bupatu Bangka, Syahbudin menyampaikan keinginan Pemkab Bangka untuk menyerap aspirasi-aspirasi yang ada di tengah masyarakat demi pembangunan. ''Aspirasi-aspirasi masyarakat akan segera ditampung, dan akan diusahakan untuk direalisasikan. Supaya adanya pemerataan pembangunan,'' harapnya.

Sinergitas antara pemimpin suatu daerah dengan para pelaku media juga sangat diperlukan, agar daerah terkait dapat menjadi berkembang dengan sumbangsih saran melalui informasi yang diterima dari media.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com