• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Video Anak Gantung Diri di Pangkalpinang Hoax

Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:22 WIB
Korban bunuh diri. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Beredarnya video seorang anak perempuan gantung diri menghebohkan Pangkalpinang. Disebut-sebut, kejadian terjadi di ibukota Provinsi Bangka Belitung. Namun, setelah media ini melakukan penelusuran, video tersebut ternyata bukan terjadi di Pangkalpinang melainkan di Bengkulu Selatan. "Hoax video itu, kalau di Media Sosial (Medsos) dibilang SMA Negeri 5, ini sedang kami selidiki siapa yang menyebarkannya," terang salah satu Polisi di Polres Pangkalpinang.

Klik Juga : Heboh LC Cantik Rini Puspitawati Koma Usai Kecelakaan di Magetan

Diketahui, dalam video tersebut adalah DA (16), pelajar SMAN 5 Bengkulu Selatan yang didapati tewas setelah gantung diri Selasa pagi (16/10/2018) sekitar pukul 08.45 WIB. DA ditemukan tewas  di dekat kosnya di Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. DA tewas menggantung diri dengan dasi sekolah yang diikat di kayu kusen dekat sumur. Dia ditemukan oleh rekan korban Mustika yang memang sengaja mencari keberadaan korban. Bermula dari pesan Whatsapp dari teman pria korban kepada Mustika bahwa korban akan bunuh diri. Isi pesan Whatsapp berbunyi "Delvi akan bunuh diri di kosan, coba lihat dulu". Mendapati pesan itu, saksi yang merupakan rekan korban kemudian mencari keberadaan korban ke kosnya. 

Namun betapa terkejutnya ketika melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di dekat sumur dalam keadaan tak bernyawa. Polisi yang tiba di TKP segera melakukan identifikasi. Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Hasanudin Damrah untuk divisum. Keterangan sementara dari medis RSUD menyebutkan bahwa korban tewas karena percobaan bunuh diri. Dari data terhimpun, korban merupakan warga Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Sedangkan di sekolah, korban duduk di kelas XII IPA 4 SMAN 5 Bengkulu Selatan.

loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com