• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pangdam II/Sriwijaya : Prajurit Harus Peduli dengan Wilayahnya

Kamis, 27 September 2018 | 09:01 WIB
Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum saat berkunjung ke Korem 045/Gaya Babel. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum berkesempatan hadir ke Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Kehadiran Pangdam, selain mengikuti kegiatan Torch Relay Asian Para Games di Kota Pangkalpinang, Pangdam II/Sriwijaya juga melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 045/Garuda Jaya di kawasan Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Klik Juga : Rupiah Betah di Rp 14.925

Pangdam II/Swj dalam kunjungan kerjanya disambut Danrem 045/Gaya Kol. Inf Dadang Arif Abdurahman, S.E. Dalam kunjungannya kali ini di Makorem 045/Gaya, Pangdam II/Swj. Berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 045/Garuda Jaya. Beberapa pesan dari Pangdam II/SWJ diantaranya yaitu bahwa sebagai prajurit harus bisa mengenali lingkungan sekitar dan perduli dengan wilayahnya.

"Sebagai aparat teritorial harus memiliki naluri intelijen yang tajam, asah terus kemampuan dalam menganalisa dan jauhi narkoba, karena berisiko besar baik pada diri sendiri maupun untuk keluarga," pesannya, Kamis (27/9/2018).

Pangdam II/Swj juga berpesan kepada seluruh prajurit, terutama yang memiliki putra/putri ingin masuk TNI, supaya dilatih kesegaran jasmaninya minimal satu tahun sebelumnya. "Kesehatannya juga harus di periksakan ke dokter ahli dan juga yang tak kalah pentingnya adala soal pisikologi, harus sering sering dilatih," ingatnya.

Hadir dalam rombongan Pangdam II/Swj, selain dengan isteri juga ada Asren Pangdam II/Swj ( Kolonel Arh Harvin Kidingallo), Asops Kasdam II/Swj (Kolonel Inf Andre Saputro), Aster Kasdam II/Swj dan Aspers Kasdam II/Swj ( Kolonel Inf  Ardianto, S.I.P.) serta hadir juga Danpomdam II/Swj ( Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P.).

loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com/rilis