• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jadwal Semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 Hari Ini

Sabtu, 22 September 2018 | 10:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Frengky Wijaya Putra-Rian Agung Saputro akan berhadapan dengan juara dunia asal Korea, Ko Sung Hyun-Shin Baek Cheol di babak semifinal Babel Indonesia Masters 2018. (Foto : badmintonindonesia.org)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 sudah memasuki babak semifinal. 10 pertandingan dari lima nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran  akan digelar di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018) yang akan dimulai pada pukul 12.00 Wib.

Klik juga : Nikmati Sensasi Seduhan Kopi Double Dipps Hanya di Sahid Bangka Hotel

Di tunggal putra, Indonesia dipastikan akan menempatkan satu wakilnya di partai final setelah dijadwalkan unggulan pertama pada ajang BWF Tour Series 100 tersebut yaitu Ihsan Maulana Mustofa melawan unggulan keenam, Shesar Hiren Rhustavito. Di tunggal putra lainnya satu tiket akan diperebutkan oleh Firman Abdul Kholik (8) dan pebulutangkis asal China Taipei, Lin Yu Hsien (7).

Di tunggal putri, Indonesia menyisakan satu wakilnya yakni Yulia Yosephin Susanto (6) yang akan berhadapan dengan Shiori Saito asal Jepang. Di ganda putra, pasangan Indonesia, Akbar Bintang Cahyono-Mohammad Reza Pahlevi Isfahani (2) berjumpa ganda China Taipei, Chang Ko-Chi - Lu Chia Pin (6). Sedangkan Frengky Wijaya Putra-Rian Agung Saputro akan berhadapan dengan juara dunia asal Korea, Ko Sung Hyun-Shin Baek Cheol.

Ganda putri dikuasai oleh wakil dari Jepang dengan menempatkan 3 wakilnya yaitu unggulan pertama Ayako Sakuramoto-Yukiko Takahata bertemu dengan Akane Araki-Riko Imai (8). Sedangkan satu wakil lainnya, unggulan kedua Nami Matsuyama-Chiharu Shida berhadapan dengan wakil Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma-Ribka Sugiarto.

Terakhir, di ganda campuran akan mempertemukan Andika Ramadiansyah-Bunga Fitriani Romadhini asal Indonesia dengan ganda campuran Thailand, Nipitphon Phuanghuapet-Savitree Amitrapai (4). Satu tiket final tersisa diperebutkan Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari (3) dan Chang Ko-Chi-Cheng Chi Ya (2).

Loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com