• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tahun Ini, Hanya 4 Pin Emas Diberikan Pada HUT Pangkalpinang

Senin, 17 September 2018 | 15:33 WIB
Plt Walikota M. Sopian memberikan Pin Emas kepada tokoh yang berjasa dalam bidang pembangunan Pangkalpinang. Foto : Adit/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Empat masyarakat Kota Pangkalpinang diganjar pin emas pada acara HUT Kota Pangkalpinang ke 261, Senin (17/9/2018). Keempatnya yakni Sopian Salim berjasa dalam bidang perhotelan, Jong Semampau berjasa dalam bidang pariwisata, H Nurdin Yusuf berjasa dalam bidang kepemudaan dan olahraga, dan Sri Asnamawati berjasa dalam bidang pembinaan dan membimbing kader PKK selama 30 tahun.

Klik Juga : UMKM Mampu Hadapi Turbulensi Ekonomi Saat Ini

Plt Walikota Pangkalpinang, M Sopian mengatakan, memang sejak pertama Pemkot Pangkalpinang memberikan Pin Emas ini kepada sepuluh masyarakat, akan tetapi setiap tahun indikator untuk mendapatkan pin tersebut terus ditingkatkan dan diperketat, karena sesuai yang berharga tersebut pastinya tidak banyak. "Makanya pada tahun ini hanya empat tokoh masyarakat yang dianggap telah memenuhi indikator penilaian untuk mendapatkan pin emas ini," kata Sopian.

Ditahun sebelumnya (2017), pemberiaan Pin Emas juga dilakukan. Yakni 10 Pin Emas kepada tokoh masyakarat berbagai bidang mulai dari agama hingga tokoh yang memberikan kontribusi di bidang olahraga.

 

Loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com