• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Welli Tersingkir Dari Dirut PDAM, Ini Alasan Bupati

Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:49 WIB
Pelantikan Dirut PDAM Tirta Bangka Suhendra oleh Bupati Bangka Tarmizi Saat. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka akhirnya terpilih. Kamis (23/8/2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, menggelar pelantikan di OR Bangka bemartabat.

Terpilih, Suhendra.S.Sos sebagai dirut PDAM Tirta Bangka menggantikan Welliandra Bashir. Bupati Bangka, H Tarmizi Saat mengakui, beberapa tahapan penseleksian dan memutuskan Suhendra S. Sos sebagai dirut baru PDAM Tirta Bangka dalam beberapa tahun yang akan datang.

Ia melanjutkan, dalam hal penentuan tersebut juga, tidak terdapat intervensi dari pihak manapun, dan memang atas dasar penilaian beberapa aspek. ''Tidak ada intervensi, dan keputusan saya sudah melalui pengkajian sebelumnya. Jadi buat direktur yang baru nanti harus lebih baik dari yang kemarin,'' tekannya.

Tarmizi juga mengungkapkan, akan banyak pekerjaan rumah bagi direktur yang baru terpilih untuk lebih lagi membesarkan perusahaan daerah tersebut.

Ia pun menyinggung tentang tidak terpilihnya kembali Welliandra Bashir, sebagai direktur PDAM Tirta bangka, karena menurutnya kinerja direktur sebelumnya sudah baik, dan dalam memimpin sebuah organisasi ataupun perusahaan, masa jabatan periode pertama sudah lebih dari cukup untuk memberikan hal terbaik pada perusahaan yang dipimpin.

''Muncul pertanyaan, kenapa tidak yang lama lagi? kalau menurut saya, siapapun yang menduduki masa jabatan yang paling lama, akan menimbulkan beberapa hal. Oleh sebab itu, akan ada hikmah yang terbaik nantinya. Sama dengan saya kemarin, kenapa saya tidak terpilih lagi, nanti pasti ada hikmahnya,''tutur Tarmizi.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com