• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babak Pertama : Sriwijaya FC Sudah Unggul 3-0 atas PS Bangka Selection

Rabu, 25 Juli 2018 | 16:27 WIB
PS Bangka Selection. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pertandingan antara PS Bangka Selection (PSBS) melawan Sriwijaya FC (Palembang) dalam gelaran Piala Indonesia 2018 Zona 3 digelar hari ini, Rabu (25/7/2018). Kick off yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB di Stadion Orom Sungailiat berlangsung sangat ketat. Dimana kedua tim saling menyerang dari menit pertama. PSBS dan Sriwijaya saling jual beli serangan.

Pertahanan PSBS pun akhirnya pun tidak mampu menahan serangan demi serangan dari Sriwijaya FC. Gol pertama lahir untuk Sriwijaya FC Palembang yang dicetak Manu Jalilov pada menit ke 25 lewat tusukan dari kotak pinalti yang memanfaatkan kelengahan pertahanan PS Bangka selection. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya.

Tak lama berselang, Sriwijaya kembali unggul lewat tendangan bebas Syahrian Abimanyu yang dimanfaatkan oleh Ahmad Faris Ardiansyah nomor punggung 18 dengan sundulannya pada menit 35. Gol ini memanfaatkan kemelut didepan gawang dan membawa Sriwijaya unggul 2-0 atas PS Bangka selection.

Tak berhenti, jual beli serangan terus dilakukan kedua tim. Pemain PS Bangka selection bernomor punggung 31, Riski Pranata melakukan umpan silang dari sisi kanan Sriwijaya FC, namun tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain depan PS Bangka Selection. Menit 38, Sriwijaya FC kembali mendapat kesempatan lewat titik pinalti. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Manu Jalilov. Tendangan yang sempat membentur tiang gawang tak mampu diantisipasi penjaga gawang PS Bangka selection, Dimas Maulana. Skor kembali bertambah untuk Sriwijaya FC menjadi 3-0. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

 

 

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com