• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hambali, Peraih Emas di Malaysia Akan Disambut KONI

Senin, 23 Juli 2018 | 12:28 WIB
Ahmad Hambali Sukur yang berhasil menyabet emas di Kejuaraan Asean School Games. Foto : Ist

Klikbabel.com, Muntok - Keberhasilan Ahmad Hambali Sukur, siswa asal SMA Negeri 1 Kecamatan Jebus yang memperoleh medali emas di kejuaraan Asean School Games 2018 mendapat pujian banyak pihak. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali pun merasa sangat bangga mendengar salah satu pelajar di Bangka Barat berhasil meraih emas di Malaysia.

Klik Juga : Daftar Sekarang, Tahun 2023 Baru Bisa Berangkat Haji

Untuk itu, Parhan berencana akan menyambut langsung kepulangan atlit lompat jauh tersebut yang akan pulang pada 28 Juli ini. "Kita sangat bangga bahwa atlet lompat jauh kita mampu mengharumkan nama Bangka Barat dan Indonesia di kejuaraan Internasional," jelas Parhan.

Sementara itu, Ketua Koni Babar, Arman Syahril mengatakan pihaknya dan juga teman-teman sekolah Hambali akan menyambut kepulangan Hambali di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan KONI Provinsi Babel terkait penyambutan dan juga bonus.

"Kami akan menyambut Hambali, karena ini adalah bentuk apresiasi kebanggaan daerah karena memiliki atlet yang sudah mengharumkan nama Bangka Barat dan juga Indonesia. Kami akan berkoordinasi dengan KONI Babel terkait penyambutan. Terkait bonus nanti akan kita bicarakan mengenai aturannya tapi akan kita usahakan," pungkasnya.

loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com